Minggu, 17 Januari 2016

Cream Felish Original Review


Hai hai hai ,, Gaiiis :D .. Kali ini aku mau Review sekalian Promosi hihi ,, Tapi aku ngga akan promosi kalo aku ngga pake sendiri ya gaiss...

Sekarang kan lagi booming banget ya ,, cream-cream di pasaran yang menjanjikan kulit putih sekejap ,, tapi kebanyakan putihnya itu Mengerikan -_- Leher item Wajah putih :D #Opps ,, jadi kaya pakai topeng gitu guys,, kan ngga lucu ya hehhe ..

Di tengah marak nya Cream racikan abal – abal ada satu Cream yang menurut Aku sih Recomended banget!!

Why ???

Aku pake sendiri jadi aku mau share pengalaman aja ni buat yang kulitnya susah putih udah pake cream ini itu .. sebelumnya Aku pakai cream apa apa ngga pernah berhasil -__- tapi pas nyoba Cream felish Aku jadi ketagihan :D ,, Tapi cream ini ngga ketergantungan ko gaiis, ngga seperti  cream racikan abal – abal.. ada harga ada kualitas lah yaa ^_^

Awalnya mau nyoba cream ini sih Aku ragu ,, yang pertama yaa harga nya lumayan hmm waktu itu gaji Aku masih minim sih ya hehehe,, jadi nya harus super duper irit .

Pertama muncul cream felish harga nya sekitar Rp. 250.000,- sekarang Rp. 190.000,- sampe Rp. 230.000 tergantung Reseller ,, tapi banyak harga dibawah itu bahkan pas Aku iseng-iseng Aku  nemu harga Rp. 35.000,- OMEGOTTT .. Udah bisa dipastikan harga dibawah itu PALSU yaa gais,, Be smart buyer, ngga mau kan Nyoba-nyoba or tergiur harga murah terus aset Kamu rusak -__- homina homuna homena jauhkan ...

Ciri – Ciri Felish ASLI / ORIGINAL

( Lihat Picture ) sesuai urutan Pic nya ya gaiiss .. ^_^
Packing dilapisi Plastik Mika tebal

Ada Barcode

Tulisan‘’FELISH’’ Timbul

Penampakan Felish pas Dibuka

Sabun Felish Ungu terang dan ada tulisan felish timbul

Ada Petunjuk penggunaan

Tulisan‘’FELISH’’ timbul pada tutp Pot cream felish

Ada sticker label

Isi cream Felish


Oke gaiss jangan sampe tergiur harga murah tapi ngerusak wajah yah ^_^

Kalo mau order or tanya'' bisa di Line poppytissianaregita .. IG : Nondvhey

Semoga bermanfaat gaiss ,,,

Next time Aku  review lagi yang lainnya ,, pokoknya all about yang ada di hidup Aku ...

^_^







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makan di Pesawat Red Suki dan Steak 21 Karawang

Halloo ... Assalamualaikum ^_^ Maaf ya OFF Lama hihi .. Oke .. kali ini saya mau ng review sedikit tentang restaurant baru yang lagi ...