Minggu, 27 Maret 2016

Twank Kitchen Cianjur

Kemarin tanggal 26 Maret 2016 saya dan teman saya mau reunian, dan akhirnya Kita putuskan untuk bertemu di salah satu cafe ,, tempat tongkrongan di cianjur yang lagi nge Hitz hehe .. kenapa lagi nge Hitz.. soalnya banyak hastag di Instagram pada berfoto, selfie ria disitu, hmm,,, view nya bagus makanya penasaran, apalagi semenjak saya bekerja di luar cianjur kan jarang sekali pulang kampung.. yaa maklum yaa ga up to date kemajuan kota sendiri :D
Yaap..akhirnya Kita  putuskan ketemu di  Twank Kitchen Cianjur tujuannya sih reunian, ngrumpi bareng tapi kayaknya yang ngga boleh ketinggalan sih selfie nya kali ya :D
Twank Kitchen cianjur beralamat di Jl. Barisan Banteng, tempatnya kalau dari luar sih biasa saja .. kalau untuk gaya arsitektur seperti bangunan lama yang disulap jadi tempat tongkrongan,, tapi nyaman lah pokoknya.
Sesampainya di Twank Kitchen saya bertemu dengan sahabat saya, teman sebangku saya saat SMA.. beberapa menit saya duduk, seorang waiters menghampiri meja tempat Kami duduk dan menanyakan makanan apa yang akan Kita pesan, tapi berhubung saya dan teman saya lagi program diet akhirnya saya Cuma pesan Milk shake tanpa Cream sedikit gula dan teman saya Green tea tapi ada cream nya gitu sama Potato cheese, Cuma ngga sempet foto ngga kefikiran buat nulis dijadikan artikel hehe,, next time lah ya ^_^
Untuk makanan di Twank Kitchen sendiri menyajikan makanan ala – ala italia, menu hitz di Twank Kitchen adalah Pizza Carbonara harganya sekitar 47 ribuan, makanan disini harga nya ekonomis dan terjangkau ko :D .. Pokoknya cocok lah buat nongki – nongki syantiiik ^_^  makanan paling mahal sekitar 78 K .. murmer kan cyiiin J
Makanya yang di Cianjur mau nongkrong sambil selfie cantik ngga ada salahnya mampir kesini hehe.. bukan promosi lho ya .. hanya share pengalaman aja..
Nih beberapa hasil foto selfie Kita :D 





Syantik kan background nya :D .. Kurang lebih seperti ini guys ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makan di Pesawat Red Suki dan Steak 21 Karawang

Halloo ... Assalamualaikum ^_^ Maaf ya OFF Lama hihi .. Oke .. kali ini saya mau ng review sedikit tentang restaurant baru yang lagi ...