Kamis, 28 Mei 2015

Mr X Couple Jones



Hy.. gaiiiss.. Blogerlovers seluruh dunia yg lagi baca tulisan gue #PD bingow yaaa gue ...sengaja gue bikin judul kaya gini hahaha,, biar agak aneh,, kan yang aneh banyak dicari .. wkwkkwkw..
Oke .. mungkin pas introduce gue pake bahasa n pake EYD yang baik dan benarr,, but.. buat cerita cerita yang bakalan gue buat disini.. mau pake bahasa gue sendiri,,biar gue lebih bisa mengapresiasikan kisah kisah gue yang udah kaya labirin ini #makanpiring
Kalian pernah ngga ngerasain sakit hati,, patah hati,, di selingkuhin,, dan lo semua liat depan mata langsung,,gimana siiih rasa nya.. pasti jlebbb bangett kaaan :”( ..iya itu yang gue rasain sekarang.
Bayangin aja gue yang di selingkuhin cowok gue tapi rasanya kaya gue yang jadi selingkuhan dia,, oke next time aja yaaah gue ceritain,, gue kan sekarang mau ceritain si Mr. X #Matalopelope
“Pacar Hilang Terbitlah Gebetan” yaaa.. mungkin itu pribahasa buat gue sekarang..
Sebenernya banyak sih yang PDKT sama gue setelah gue putus sama cowo gue..  tapi ngga ada yang bisa bikin gue sedikit bergeser dari posisi move on selain Dia... Yaaa mungkin gue lebay n berlebihan tapi gimana yaa...mungkin karna background nya gue sama si Mr.X ini sama sama di selingkuhin.. sama sama susah buat move on,, hahhaa .. jadi intinya gue sama dia saling melengkapi.. saling perhatian ,,mungkin karena sama sama jadi JONES kaleee ya hahhaa ....
Tapi sayangnyaa sesayang sayang nyaaa si Mr X mantan nya temen gue ...hadeuuuhhh ... sebenernya bukan dia doank sihh mantan temen gue yang deket sama gue,, tapi kenapa yaa hidup gue selalu kaya gini .. dihadapkan dengan hal hal yang sebenernya kurang gue harepin.. apalagi gue tau mantan nya itu masih ngarepin dia banget ...dan kalo bisa nawar keadaan.. gue mau donkkk Dia tapi bukan mantan temen gue .. hahhahaa..  Ngarang maksimal deh gueeee ....karna itu semua kan ngga mungkin terjadi ya .. hehhee...
Gue juga gatau kenapa perjalanan hidup gue harus se sakit ini dan serumit ini .. kadang gue heran sendiri,, gue selalu terpaku disini,, mencintai orang yang salah dan mengabaikan orang orang yang sayang sama gue,,, iya gue bodoh,, gue bego,, dan lagi lagi.. masalah gue mentok di Move On !!!
Awalnya gue sama si Mr X ini sama sama nyariin pacar lho.. dia nyariin pacar buat gue,, gue juga nyariin pacar buat dia.. tapi bukannya dapet pacar yang ada dapet cerita lucu .. hahha... jadi ginii cerita nya.. gue kenalin Dia yaa si mr X ini,, ke temen gue yang kebetulan lagi jadi Jones.. yang kisahnya sama kaya gue.. sama sama di selingkuhin hahahha hahhahha #Nyengirkudanil `:D
Gue kasih pin BBM temen gue ke si Mr X ini,, hahhaha,, haduh gue jadi lucu sendiri kalo inget ini,, belom juga PDKT ehhhhh kontak dia udah di Delcont duluan #jleeeb
Terus dia juga ngasih gue kontak BM temen dia,, tapi gue geli bahasa temen nya itu hahhaa.. cz gue gasuka cowo yang terlalu lebay alay jablay ,, kecuali udah deket .. udah ketemu,, gue wajarin.. and finally gue DC tuhh temen si Mr X hahhahaa...
Akhirnya Kita Berdua ( Gue sama si Mr X ) ngga ada yang dapet pacar hahha hahhaha... #Ketawatragis
Mulai dari itu gue gapernah jodoh”in dia lagi .. dia pun demikian,, ngga pernah comblangin gue lagi,,
Gue ngga tau sih nanti endingnya gimana sama dia,, yang jelas gue seneng udah kenal dia, cara dia khawatiri n gue kalo gue lagi stalk mantan gue.. kalo dia lagi nyanyiin buat gue..yaa bikin nyaman deh,, hhehee,,, oke next time gue ceritain kelanjutan nya yaa... tapi meskipun ngga jadi someone gue,, gue bahagia udah Kenal dia #Nyengirkudanil
Oiyaa yang bikin gue agak girang sih gue dapet chat ini dari dia ..sorry ya ngga gue translate hehhee.. biar sama kaya Ori nya wkkwkwk ..Isi chat nya gini ..
“Tau teu, aa seneng banget bisa kenal sama opi, walaupun hanya sebatas temen chating bbm tp yaa aa ngerasa nyambung, enak dan nyaman temenan sama opy, Aa ga nyangka lo py kita bisa sedeket ini, sampe kita saling kasih semangat saling kasih perhatian gitu :D Haha kocak juga ya, awalnya aa sama sekali ga berharap kita bisa sampe sedeket ini, tapi apa mau dikata,  skrg aa malah ngerasa sayang ke popy, aa juga ga ngerti siiih kok jadi ngerasa sayang banget, mungkin krna udah ngerasa nyaman kali ya, #Nyengirkudanil
“Oya, ngomongin rasa sayang, aa msh blm ngerti ini rasa sayang apaan, yang pasti aa pengenna liat opy teh seneeeng, aa ga mau liat opy sedih kaya hari ini. Tapii jangan krna aa sayang k opy na jadi ngerasa  ngga enak ke aa krna opy sayang banget ke Nizar..Jadi gini,, gini aa kan sayang ke opy dan aa pasti laah pengen juga disayang opy, semua orang pasti gitu kan kalo sayang ke seseorang pasti pengen disayang juga #matalope hihihi .. Tp aa mah segini juga udah seneng banget da, yaa meskipun ada sih sedikit cemburu sama nizar, sedikit lhooo sedikit :p kenapa sedikit ? hahahaha jelas lah aa sadar diri, “’siapa aa ??, Cuma orang baru wkwkkwkw ngapain juga kudu cemburu toh memang jelas jelas dia yang opy sayang hahhahaha... Meskipun begitu aa juga pengen sihh suatu saat aa bisa jadi orang pertama dihati opy dan itu pastinya perlu proses panjang sama sabar yang banyaaaaaaak ... wkwkwkkwkw ... Aa mah ga mau maksa maksa untuk lebih deket lagi sama opy, tapi yang pasti aa bakal coba berusaha J Naaah opy pasti sempet mikir, kok bisa bisa nya sih aa sayang ke opy, padahal aa tau kalo opy sayang banget ke nizar.. Kenapa ?? Pertama, krna rasa sayang itu muncul bukan karna keinginan aa, yaaa gitu laaah ...ujug ujug sayang we ka opy.. Kedua Aa syang ke opy krna aa yakin kalo opy  ngga ada niat buat mainin aa,, jadiin aa pelampiasan ato apalah.. walaupun jika pada akhirnya aa ga sama opy tapi aa yakin opy ga ada niat buat kecewain aa,, aa yakin itu.. Bageur da opy mah.. hihii.. Gitu lah pokokna curhatan hari ini. Gud nite opy.. aa sayang ka opy..Semoga lelap menhapuskan kesedihanmu hari ini,, Lop uuu #kisshug
So sweet kan gaiiis,, buat yg ngerti aja kwkkwkw.. oiya satu lagi dia juga kirim gambar sweet gitu ke gue.. ntar deh next time gue upload hehehe...oke .. udah dulu yaa,, next kalo masih berlanjut gue ceritain lagi.. :P
Dadaaaaah .. mmuah mmuah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makan di Pesawat Red Suki dan Steak 21 Karawang

Halloo ... Assalamualaikum ^_^ Maaf ya OFF Lama hihi .. Oke .. kali ini saya mau ng review sedikit tentang restaurant baru yang lagi ...