Selasa, 05 Mei 2015

My Introduce

Haiii,, semua ..
Perkenalkan ..nama saya Poppy ..lengkapnya Poppy Tissiana Regita P.
Terkadang saya berfikir, banyak pengalaman hidup saya yang perlu saya share alangkah senangnya jika itu semua akan bermanfaat bagi oranglain. Saya harap jika tulisan saya agak sedikit ngaco atau apa kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan.
Karena disini saya bukan penulis hehe .. tapi hanya keisengan saya aja di waktu senggang..
Semoga semua yang saya tulis disini bisa jadi Motivasi,, Kelucuan,, Pengetahuan :D  etc.
Oke.. segitu aja perkenalan nya hehehe..
Regards,

Poppy Tissiana Regita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makan di Pesawat Red Suki dan Steak 21 Karawang

Halloo ... Assalamualaikum ^_^ Maaf ya OFF Lama hihi .. Oke .. kali ini saya mau ng review sedikit tentang restaurant baru yang lagi ...